hotline

     MENU

     



Beranda » Artikel Terbaru » Janji Pernikahan adalah Awal Bukan Akhir, Maka..

Janji Pernikahan adalah Awal Bukan Akhir, Maka..

Diposting pada 21 Mei 2018 oleh mahligai-samara

Janji Pernikahan adalah Awal Bukan Akhir, Maka..

Beberapa orang menganggap kisah cinta dengan pasangan berakhir setelah selesai mengucapkan janji setia dalam pernikahan. Kenyataannya. Pernikahan adalah awal dari kisah cinta yang sebenarnya. Banyak perubahan yang bisa jadi akan membuat kamu terkejut. Hal tidak terduga tentang pasangan akan banyak kamu temui di awal pernikahanmu.

Berikut adalah tips agar pernikahan yang kamu jalani bersama langgeng dan berjalan menyenangkan. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

Bertengkar Bukan Berarti Tidak Cocok

Terlibat perdebatan dengan pasangan dan akhirnya bertengkar bukan berarti kamu tidak cocok dengannya. Perdebatan kecil adalah hal yang biasa dialami pasangan, apalagi di awal pernikahan. Tidak perlu menganggap pertengkaran tersebut adalah sesuatu yang besar. Jadikan hal itu sebagai bumbu manis pernikahan kalian. Masakan tidak hanya butuh gula, tapi juga garam agar lebih gurih. Begitu juga dengan pernikahan butuh pertengkaran kecil untuk menambah romansa kehidupan rumah tangga.

Menerima Hal ‘Aneh’ Pada Diri Pasangan

Di hari pertama pernikahan jangan kaget saat mengetahui si dia ternyata suka mendengkur. Hobi kentut sembarangan dan mungkin sedikit jorok. Jangan jadikan hal ini sebagai bahan pertengkaran. Cobalah untuk menerima hal tersebut. Bukankah setiap manusia memiliki sisi ‘aneh’ masing-masing? Selama hal tersebut bukan sesuatu yang prinsip bagimu, hal itu bukan masalah.

Terikat Bukan Tertekan

Status kalian memang berubah. Menikah bukan berarti membuat kalian harus selalu bersama. Kalian tetap dua orang berbeda dan memiliki kehidupan pribadi masing-masing. Jangan jadikan pernikahan membuat kamu tertekan. Tetap bersosialisasi bersama teman dan menambah pergaulan dengan teman yang sama-sama baru menikah atau sudah lama menikah akan menambah pengetahuanmu.

Sekali untuk Selamanya

Pernikahan adalah janji sakral, yang tentu saja semua berharap terjadi sekali dalam hidup. Pernikahan adalah tentang menjaga komitmen. Maka saat memutuskan menikah tidak ada kata tidak cocok, yang ada adalah terus berjuang atau menyerah.

Nah, demikian 4 hal yang harus kamu perhatikan saat memulai kehidupan baru pernikahan. Menikah akan memberikan banyak warna hidup bagimu. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk perubahan tersebut? Jika kamu memiliki pengalaman tentang kehidupan awal pernikahan boleh memberikan komen di kolom komentar.

 

paket pernikahan islami, paket pernikahan, pernikahan syar’i, pernikahan islamipaket pernikahan islami

Bagikan informasi tentang Janji Pernikahan adalah Awal Bukan Akhir, Maka.. kepada teman atau kerabat Anda.

Janji Pernikahan adalah Awal Bukan Akhir, Maka.. | Mahligai Samara

Belum ada komentar untuk Janji Pernikahan adalah Awal Bukan Akhir, Maka..

Silahkan tulis komentar Anda

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:

Office :

Mahligai Samara
JL. Batu Topas No 56 Kayu Putih
Pulo Gadung, Jakarta Timur,
DKI Jakarta 13210

✆ +62-813-8066-7569

Find Us :

Visit Us @

SIDEBAR